Pembunuh Wanita Tanpa Busana di Kebun Jagung Ternyata Residivis Curanmor

Avirista Midaada, Okezone · Sabtu 28 Desember 2019 03:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 28 519 2146798 pembunuh-wanita-tanpa-busana-di-kebun-jagung-ternyata-residivis-curanmor-ZBTZWjELO6.jpg Ilustrasi Kasus Pembunuhan (foto: Shutterstock)

NGAWI – Usai menghabisi nyawa korban bernama Bella Diar (24), pelaku Muhammad Iqbal (20) warga Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi merampas sepeda motor korban dan menjualnya kepada seorang warga di Sidoarjo.

“Motor korban Honda Beat warna hitam dan ponselnya dirampas pelaku. Kemudian dijualnya ke seorang warga Sidoarjo yang sudah kita amankan juga,” ujar Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto saat rilis di Mapolres Ngawi, Jumat (27/12/2019).

Baca Juga: Polisi Tangkap Pembunuh Wanita Tanpa Busana di Kebun Jagung 

Ilustrasi (foto: Shutterstock)

Kepada petugas, pelaku mengaku menjual sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AE 3156 JD seharga Rp4,5 juta kepada Miskano (28) warga Krian, Sidoarjo. Setelah menjual barang curiannya pelaku mengaku menggunakan uang tersebut untuk kebutuhan sehari – hari dan membeli sebuah handphone baru.

Tak hanya itu, pelaku Muhammad Iqbal ternyata merupakan seorang residivis kasus pencurian kendaraan bermotor dua kali pada tahun 2016 dan 2018. Pelaku baru bebas dari sel Lapas Ngawi pada bulan November lalu.

“Dia memang residivis. Baru sebulan bebas dari Lapas Ngawi pada kasus Curanmor 2016 dan 2018,” lanjutnya.

Baca Juga: Terungkap Identitas Mayat Wanita Tanpa Busana di Kebun Jagung 

Sebelumnya pada Senin 23 Desember 2019 lalu sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan warga saat tengah mencari rumput di kebun jagung yang berada di lahan Perhutani Dusun Pojok, Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi.

Saat ditemukan jasad perempuan malang tersebut dalam posisi telentang tanpa busana dengan celana dalam yang tersangkut di ujung kakinya. Di tubuh korban ditemukan sejumlah luka pukulan benda tumpul di kepala dan luka - luka di bagian wajah.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini