nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Dianiaya Orangtua, Bocah 9 Tahun Meninggal Dunia di Rumahnya

Ade Putra, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 21:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 08 340 2150809 diduga-dianiaya-orangtua-bocah-9-tahun-meninggal-dunia-di-rumahnya-hQimYVkN1a.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

KUBU RAYA - Axcelle Raditya Ramadhan (9), ditemukan tewas di kediamannya di Kompleks Star Bornoe Regency, Pal 9, Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (8/1/2020).

Dugaan sementara, korban tewas dianiaya oleh orangtuanya. Dimana, selama ini korban tinggal bersama ayah tiri dan ibu kandungnya di rumah itu.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana membenarkan adanya seorang bocah yang meninggal dunia setelah mengalami penganiayaan.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan medis. Sementara ibu kandung dan ayah tiri korban diamankan di Polsek Sungai Kakap untuk proses penyidikan lebih lanjut," terang Yani.

 Bayi

Yani mengatakan, dugaan penganiayaan itu diketahui saat pihaknya mengkonfirmasi Polsek Sungai Kakap untuk mengetahui sejauhmana penanganan kasus ini.

"Kami sudah konfirmasi ke Polsek Sungai Kakap, bahwa memang benar ada dugaan penganiayaan terhadap anak yang mengakibatkan anak tersebut meninggal dunia," tutup Yani.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini