nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Artis Tata Janeeta Akhirnya Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Memiles

Syaiful Islam, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 16:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 22 519 2156711 artis-tata-janeeta-akhirnya-penuhi-panggilan-polisi-terkait-kasus-memiles-OTkZzVFs7p.jpg Tata Janeta di Polda Jawa Timur (Foto: Okezone/Syaiful Islam)

SURABAYA - Penyanyi Tata Janeeta akhirnya memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa terkait kasus dugaan investasi bodong aplikasi Memiles. Tata diperiksa dengan status sebagai saksi.

Sebenarnya penyidik memanggil Tata untuk diperiksa kemarin. Namun kemarin Tata tidak hadir, melainkan memilih datang ke Mapolda Jatim hari ini. Tata masuk ke gedung Ditreskrimsus Polda Jatim sekira pukul 14.00 WIB.

Tak banyak kata-kata yang keluar dari mulut Tata ketika awak media menanyakan seputar Memiles di depan gedung Ditreskrimsus. Pelantun tembang Penipu Hati ini memilih cepat masuk ke ruang penyidik.

"Entar dulu, biar saya ketemu dulu dong. Masuk dulu ke dalam, nanti kita bicara," ucap Tata, Rabu (22/1/2020).

memiles
(Foto: Para Tersangka kasus Investasi Memiles)

Baca Juga: Adjie Notonegoro Akui Top Up Rp150 Juta untuk Aplikasi Memiles

Hari ini penyidik polda Jatim memeriksa tiga orang saksi terkait kasus dugaan investasi bodong Memiles. Di mana meliputi Ari Sigit, Adjie Notonegoro, dan Tata Janeeta. Sebelumnya, penyidik juga sudah memeriksa Eka Deli, Ello dan Pinkan Mambo.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini