Perempuan Dewasa Tewas Bersimbah Darah di Kosannya, Diduga Dibunuh

Syaiful Islam, Okezone · Kamis 30 Januari 2020 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 30 519 2160776 perempuan-dewasa-tewas-bersimbah-darah-di-kosannya-diduga-dibunuh-1bgOTKsWRQ.jpg Warga berkerumun di kosan tempat jasad Mardiana (45) ditemukan di Patemon Barat, Sawahan, Surabaya (Okezone.com/Syaiful)

SURABAYA - Seorang perempuan, Mardiana (45) ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar kosnya di Petemon Barat No 1, Kupang Krajan, Sawahan, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (30/1/2020) siang. Korban warga Jalan Kedunganyar 6, Sawahan itu diduga tewas dibunuh.

Unit Reskrim Polsek Sawahan sudah menerjunkan personel bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk mengolah tempat kejadian perkara (TKP).

"Dugaan sementara, korban ini diduga kuat dibunuh. Tapi kami belum bisa menyimpulkan, karena saat ini masih didalami," kata Kanitreskrim Polsek Sawahan Iptu Ristitanto.

 Ilustrasi

Ia mengatakan timnya saat ini masih berusaha meminta keterangan sejumlah saksi yang mungkin melihat kejadian tersebut, untuk menggali informasi terkait meninggalnya korban.

"Mohon waktu mas, ini masih bekerja di lapangan. Minta doanya, agar kami bisa segera mengungkapnya," tandas mantan Kanitreskrim Polsek Wonokromo tersebut.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini