Siti Badriah Diperiksa Polisi Terkait Kasus Memiles

Syaiful Islam, Okezone · Senin 03 Februari 2020 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 03 519 2162416 siti-badriah-diperiksa-polisi-terkait-kasus-memiles-PhQ3jRYRpR.jpg Siti Badriah (Foto: Okezone)

SURABAYA - Penyanyi dangdut Siti Badriah diperiksa penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin (3/2/2020). Siti Badriah datang ke polda Jatim ditemani pengacaranya, untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus investasi ilegal aplikasi memiles.

Status Siti Badriah sendiri diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini. Pelantun tembang Lagi Syantik tersebut masuk ke ruang penyidik pukul 09 00 WIB, dan keluar pada jam 11 00 WIB. Penyidik menanyakan 28 pertanyaan pada Siti Badiriah.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, menyatakan Siti Badriah sudah dipanggil sejak minggu pekan pertama (Januari 2020). Dimana Siti Badriah masuk dalam daftar public figur yang dipanggil sesuai kebutuhan penyidikan Ditreskrimsus Polda Jatim.

"Saat ini tepatnya tanggal 3 Februari 2020 sekira pukul 09 00 WIB tadi hadir dan diperiksa kurang lebih hampir satu jam setengah terkait dengan kepentingan penyidik," terang Trunoyudo.

Siti

Baca Juga: Istri Ari Sigit Ngaku Top Up Rp3 Miliar di Memiles

Menurut Trunoyudo, setelah diperiksa ternyata perannya Siti Badriah hanya mengisi acara. Dimana dia diminta untuk mengisi acara. Siti Badriah juga sempat ditawari jadi member untuk masuk bagian daripada memiles.

"Tapi tidak diindahkan atau tidak dilakukan," tandas Trunoyudo.

Hingga saat ini sudah ada 9 publik figur yang diperiksa penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim terkait kasus memiles. Dimana meliputi Eka Deli, Ello, Adjie Notonegoro, Pinkan Mambo, Ari Sigit, Frederica Fransisca Cellebeut, Regina Ivanova, Tata Janeta dan Siti Badriah.

Dalam kasus ini polisi telah menetapkan lima tersangka meliputi KT (47), FS (52), ML alias Dr Eva (54) dan PH (22) serta W.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini