Wanita Ini Diserang Anjing Peliharaan yang Sudah 10 Tahun Bersamanya

Sigit Dzakwan, iNews.id · Selasa 04 Februari 2020 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 340 2163048 wanita-ini-diserang-anjing-peliharaan-yang-sudah-10-tahun-bersamanya-6paDLu1yqI.JPG Regina, ibu rumah tangga yang diserang anjing peliharaannya sendiri (Foto: Okezone.com/Sigit Dzakwan)

PALANGKARAYA - Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Regina (63), warga Jalan RTA Milono, Km 6, Komplek Marina Permai 4, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah mengalami nasib nahas.

Dia menjadi korban serangan anjing peliharaannya sendiri pada Sabtu 1 Februari 2020. Padahal, anjing bernama Molly ini sudah bersamanya selama 10 tahun dan terkenal penurut terjadap majikan.

Akibat dari serangan Molly korban mengalami luka gigit pada delapan titik di tubuhnya. Luka di antaranya terletak di tangan kanan dan kiri, badan dan kaki. Korban pun harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan 16 jahitan di bagian tubuhnya.

“Saya kaget kok tiba-tiba nyerang padahal sudah lama kita pelihara,” ujar Regina saat ditemui di rumahnya, Selasa (4/2/2020).

Awalnya, lanjut dia, Molly sudah tiga hari tidak pulang ke rumah. Tiba tiba pulang dalam kondisi pincang, dan setelah menyerang langsung kabur.

“Habis nyerang saya langsung kabur. Hingga hari ini belum kembali lagi entah ke mana,” tandas Regina.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini