nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anggota Satpol PP Makassar Terluka Dipanah saat Razia Pak Ogah

Sindonews, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 15:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 12 609 2167348 anggota-satpol-pp-makassar-terluka-dipanah-saat-razia-pak-ogah-6IPLXK6vTw.JPG Anggota Satpol PP Kota Makassar terluka dipanah OTK saat razia pak ogah (Foto:

MAKASSAR – Petugas Satpol PP Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) mendapat serangan panah saat menertibkan pak ogah di wilayah itu. Seorang anggota mengalami luka. Hingga saat ini, identitas penyerangan belum diketahui.

Kastpol PP Kota Makassar, Imamhud, menyebut, korban terluka di bagian kepala dan sudah mendapat perawatan medis.

"Insiden ini terjadi di Jalan Veteran, ada oknum yang melakukan pembusuran," kata Imamhud, melansir dari Sindonews, Rabu (12/2/2020).

Anggota tersebut lanjut Imam, terluka di bagian kepala bagian belakang. Beruntung lukanya tidak parah.

"Tapi memang kita tidak tahu siapa yang membusurnya dan dari arah mana, tiba-tiba saja ada serangan busur saat penertiban pak ogah," terangnya.

Pada razia ini, petugas gabungan dari unsur Satpol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) berhasil mengamankan empat orang pak ogah. Bahkan tiga di antaranya masih di bawah umur.

Imam menegaskan bahwa razia pak ogah di wilayah Makassar akan tetap dilakukan meski menuai perlawanan. Satpol PP nantinya akan dibantu petugas gabungan dari kepolisian dan dinas sosial termasuk aparatur Pemprov Sulsel.

"Mengenai siapa yang busur memang belum tahu, apakah bagian dari mereka atau oknum yang hanya ingin melakukan provokasi saja," pungkasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini