nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Gerobak Sampah Dekat Kamar Jenazah di RSUD Wonosari Jalan Sendiri

krjogja.com, · Kamis 13 Februari 2020 10:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 13 512 2167718 heboh-gerobak-sampah-dekat-kamar-jenazah-di-rsud-wonosari-jalan-sendiri-4Fyw6jjoFu.JPG Gerobak sampah medis di RSUD Wonosari, Jawa Tengah terekam CCTV berjalan sendiri (Foto: YouTube/@RSetyawan24)

WONOSARI – Kamera CCTV di RSUD Wonosari, Jawa Tengah merekam kejadian aneh. Sebuah gerobak sampah tiba-tiba berjalan sendiri tanpa ada seorangpun yang menggerakkan. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 8 Februari 2020 pukul 09.45 WIB.

Dalam video berdurasi 25 detik yang beredar di media sosial itu, tampak gerobak sampah yang terparkir dekat tempat sampah medis rumah sakit yang letaknya tidak jauh dari kamar jenazah tiba-tiba bergerak sendiri tepat pukul 09.45 WIB.

Anehnya tak ada seorangpun yang menyentuh gerobak itu. Meski begitu, pintu ruangan yang tidak jauh dari gerobak nampak terbuka.

Kepala Instalasi dan Sanitasi RSUD Wonosari, Priyatno Budiharto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa kejadian itu benar berada di depan tempat pembuangan sampah medis B3 RSUD Wonosari. Meski demikian, pihak rumah sakit enggan mengaitkan kejadian tersebut dengan hal mistis.

“Kalau melihat video itu, itu siang hari dan pintu dibuka Insya Allah ada orangnya sebenarnya. Kalau lihat videonya itu bisa kemungkinan angin, hanya angin bisa juga ada istilahnya yang usil lempar batu atau apa saya enggak tahu,” kata Priyanto melansir laman KRjogja, Kamis (13/2/2020).

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini