nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Bupati Rohil Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penganiayaan yang Dipicu Rasa Cemburu

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 20:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 14 340 2168669 anak-bupati-rohil-jadi-tersangka-kasus-dugaan-penganiayaan-yang-dipicu-rasa-cemburu-8ohqeQuDou.jpg Ilustrasi Penganiayaan (Foto: Okezone)

PEKANBARU - Polresta Pekanbaru menetapkan anak Bupati Rokan Hilir (Rohil), Ari Sumarna alias AS (33) sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan. Selain itu polisi juga melakukan penahanan terhadap AS.

"Saat ini AS sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan ditahan," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu’min Wijaya kepada Okezone, Jumat (14/2/2020).

Selain AS, polisi juga menetapkan tersangka kepada dua temannya yakni A dan B. Namun hingga kini kedua tersangka lainnya itu masih dalam pencarian petugas.

"Untuk A dan B kita nyatakan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang)," tegasnya.

Aniaya

Baca Juga: Pukuli Pemuda hingga Bonyok, Anak Bupati Ditangkap

Sementara itu, kondisi korban Asep Feriyanto (37) sampai saat ini masih belum sadarkan diri setelah dianiaya. Tim dokter masih melakukan penanganan medis terhadap korban.

Usut punya usut, kasus penganiayaan tersebut diketahui terjadi pada Kamis 13 Febuari 2020 sekira pukul 00.30 WIB di belakang Hotel Mona, Panam, Pekanbaru. Kasus penganiyaan tersebut diduga dipicu karena rasa cemburu.

Awalnya AS yang juga berstatus PNS mendapatkan informasi jika pujaan hatinya, Resti bersama dengan pria lain, yang tak lain adalah Asep. Kemudian AS bersama A dan B, mencari Resti.

Tidak lama berselang, AS menemukan Resti berduaan dengan Asep. Tanpa banyak basa basi, Asep langsung dihajar hingga berujung penganiayaan.

"Pelaku langsung emosi dan melakukan pemukulan secara membabi buta atau secara brutal yang mengakibatkan Asep mengalami luka pada bagian wajah, dahi serta kening," jelas Nandang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini