nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wakil Wali Kota Kediri Meninggal Dunia

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 20:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 15 519 2169088 wakil-wali-kota-kediri-meninggal-dunia-rcuolJtNmW.jpg Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah (Dok Pemkot Kediri)

MALANG - Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah meninggal dunia, Sabtu (15/2/2020). Perempuan yang akrab disapa Ning Lik mengembuskan napas terakhir sekira pukul 16.00 WIB tadi dalam perawatan di RSUD dr. Soetomo, Surabaya, Jawa Timur.

"Ibu Wawali telah meninggal dunia. Namun hingga kini baik keluarga dan pemerintah kota masih mengurus jenasah dan proses kepulangannya," kata Kabag Humas Pemkot Kediri, Apip Permana saat dikonfirmasi.

Kabar meninggalnya Ning Lik yang juga Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama Kota Kediri beredar luas melalui pesan berantai. Belum diketahui apa penyakit yang dialami wakil dari pasangan dari Wali Lota Kediri Abdullah Abu Bakar tersebut.

"Untuk penyebabnya sakit apa dan bagaimana nanti dulu. Karena saya juga belum mendapat kabar pastinya. Yang jelas mohon doanya kepada masyarakat Kota Kediri atas meninggalnya beliau," ujar Apip.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini