Share

Warga Sragen Dikagetkan Penemuan Mayat Wanita di Sungai Waduk Gebyar

Agregasi Solopos, · Selasa 18 Februari 2020 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 18 512 2170381 warga-sragen-dikagetkan-penemuan-mayat-wanita-di-sungai-waduk-gebyar-SevLFAVeY6.jpg Ilustrasi mayat wanita. (Foto: Shutterstock)

SRAGEN – Warga di sekitar Waduk Gebyar, Dukuh Pakis, RT 01, Desa Sukorejo, Sambirejo, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah, digegerkan penemuan mayat wanita. Jasad tersebut ditemukan di sekitar sungai waduk.

Diketahui jenazah perempuan itu adalah Hariyanti (50). Ia merupakan warga Dukuh Duwet, Gandrung, Jenawi, Kabupaten Karanganyar.

Dilaporkan, sebelum ditemukan meninggal di aliran sungai waduk, korban diketahui sedang mencuci pakaian di sana.

Penjaga pintu Waduk Gebyar Sambirejo, Nanang Ade Setyanto, mengatakan korban mencuci baju di sungai yang tidak jauh dari rumah orangtuanya di Desa Pakis sekira pukul 09.30 WIB tadi.

Lalu pada pukul 11.00 WIB, warga bernama Yati menemukan jasad mengapung di sungai. Ia kemudian meminta bantuan warga sekitar untuk memeriksanya, dan ternyata mayat yang mengapung adalah Hariyanti.

"Jenazah ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB, kemudian dievakuasi aparat polisi dan warga pada pukul 12.00 WIB. Korban ditemukan di lokasi yang sama dengan tempatnya mencuci baju," ujar Nanang, seperti dikutip dari Solopos, Selasa (18/2/2020).

Ia mengatakan penyebab pasti meninggalnya korban belum diketahui. Namun, korban diketahui memiliki riwayat penyakit epilepsi.

Kapolsek Sambirejo AKP Saptiwi mengatakan Tim Polsek Sambirejo dan Tim Identifikasi Polres Sragen melakukan olah kejadian perkara pada pukul 13.00 WIB tadi.

"Sekarang anggota masih di lokasi kejadian. Saya belum mendapat laporannya," ujar dia.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini