Warga Aceh Gerebek WN Portugal Berduaan dengan Janda di Kamar

Windy Phagta, Okezone · Kamis 20 Februari 2020 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 340 2171566 warga-aceh-gerebek-wn-portugal-berduaan-dengan-janda-di-kamar-k34r4wsYd4.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BANDA ACEH - Warga Negara (WN) Asal Portugal berinisial JM (41) digerebek warga di sebuah rumah di Desa Cut Mamplang, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, saat berduaan di dalam kamar dengan seorang janda berinisial YI (37), dini hari tadi.

Informasi yang dihimpun Okezone, kedua pasangan yang mabuk cinta ini, memang sering bertemu di rumah, dan keluar rumah pada pagi hari. Sehingga membuat warga curiga dan melakukan pengintaian.

Kepala Satpol PP dan WH Kota Lhokseumawe, Muhammad Irsyadi menyebutkan, penggerebekan dilakukan oleh warga yang sudah berulang kali memperingati pasangan tersebut, namun tidak digubris. Setelah digerebek, keduanya diserahkan ke kantor Satpol PP dan WH.

“Warga Portugal yang sedang bekerja di Lhokseumawe, sementara yang wanita warga sini,” kata Irsyadi saat dihubungi Okezone.

Untuk menghindari amukan massa, keduanya lalu dipindahkan ke Polres Lhokseumawe. “Karena ini terlalu banyak masyarakat, dan demi keamanan mereka kita serahkan ke Polres,” ujarnya.

Menurut Irsyadi, warga negara Portugal itu bekerja di salah satu perusahaan sebagai supervisor dan sedang mengerjakan proyek di Aceh. Kini, keduanya tengah menjalani pemeriksaan di Polres Lhokseumawe.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini