nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Saling Ejek, Nelayan Ini Tewas Dicelurit Temannya di Sidoarjo

iNews TV, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 19:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 23 519 2172929 gara-gara-saling-ejek-nelayan-ini-tewas-dicelurit-temannya-di-sidoarjo-aGSlGIF4br.jpg ilustrasi (Shutterstock)

SIDOARJO – Seorang nelayan, Sak Dullah (40) tewas mengenaskan dibunuh oleh temannya sendiri di Tempat Pelelangan Ikan (TPI), Desa Tambakoso, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (23/2/2020). Pembunuhan ini diduga karena saling ejek.

Korban yang merupakan warga Krajan Tengah, Lekok, Pasuruan tewas bersimbah darah setelah dibunuh dengan celurit oleh temannya sendiri yang sudah melarikan diri.

Kejadiannya bermula ketika korban sedang istirahat di sebuah bangku kayu di TPI tersebut. Korban diduga sempat cekcok dan saling ejek dengan pelaku.Ilustrasi

Ilustrasi

Pelaku diduga emosi, pulang mengambil celurit lalu kembali mendatangi korban dan menghujamkan senjata tajam itu beberapa kali ke tubuh Sak Dullah hingga dia tewas seketika.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengolah tempat kejadian perkara dan menyita beberapa barang bukti. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur di Surabaya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Sumardji mengatakan, polisi akan mengusut kasus ini dan sedang mencari pelaku. “Identitas pelaku sudah kita pegang,” katanya seperti dilansir dari iNewsTV.

Polisi juga mengamankan tiga rekan korban ke Mapolsek Waru untuk dimintai keterangan.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini