11 PDP dan Seorang Pasien Positif Corona Dirawat di Kota Malang

Avirista Midaada, Okezone · Kamis 26 Maret 2020 21:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 26 519 2189568 11-pdp-dan-seorang-pasien-positif-corona-dirawat-di-kota-malang-lM5WoSm7Uj.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KOTA MALANG - Sejauh ini, terdapat 11 pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona (Covid-19), tengah menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit di Kota Malang.

Kabag Humas Pemkot Malang Nur Widianto mengatakan, satu orang di antara PDP dinyatakan meninggal dunia. Namun, belum diketahui hasil laboratoriumnya. 

"Satu orang pasien berstatuskan dalam pengawasan meninggal dunia saat dirawat di RSUD Saiful Anwar (RSSA) Malang," ucap Nur Widianto, melalui keterangan tertulis yang diterima Okezone, Kamis (26/3/2020) malam.

Selain itu, tujuh PDP masih menjalani perawatan di tiga rumah sakit berbeda, yakni RS Lavalatte, RS Panti Waluya, dan RSUD Kota Malang. 

Baca juga: Usai Pemakaman Ibunda, Presiden Jokowi Ikuti KTT Luar Biasa G20 dari Istana Bogor

"Total tujuh orang yang dirawat, 4 orang di RS Lavalatte, 2 pasien di RKZ (RS Panti Waluya), dan 1 orang dirawat di RSUD Kota Malang," jelasnya. 

Infografis Okezone

Saat ini masih terdapat satu pasien positif corona di Kota Malang, yang tengah menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Saiful Anwar. 

"Satu orang positif corona masih dirawat di RSSA, satu orang dinyatakan sembuh. Semuanya warga Kota Malang di RSSA," tukasnya. 

Data terbaru, 6 orang yang dinyatakan positif corona di wilayah Malang raya, 2 pasien dari Kota Malang, 4 lainnya dari Kabupaten Malang yang satu orang di antaranya meninggal dunia.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini