nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suami Tega Jual Istrinya kepada Pria Hidung Belang

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 13:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 02 519 2192927 suami-tega-jual-istrinya-kepada-pria-hidung-belang-PFVq9QzgKT.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

SURABAYA - Perbuatan Mujianto (29) warga Jombang, Jatim sungguh keterlaluan. Disaat pemerintah mengimbau agar masyarakat berada di rumah untuk mencegah penyebaran covid-19 atau virus corona yang saat ini tengah pandemi, tapi tidak demikian dengan Mujianto.

Sebab Mujianto tega menjual istrinya sendiri terhadap pria hidung belang untuk layanan seks threesome. Dari layanan threesome tersebut, Mujianto mendapat keuntungan Rp2 juta. Akibat perbuatannya, kini tersangka dijebloskan dalam tahanan Mapolda Jatim usai ditangkap.

Dirreskrimum Polda Jatim, Kombes Pitra Andrian Ratulangiie menjelaskan, di tengah pandemi corona pihaknya melakukan penangkapan terhadap seorang suami yang menjual istrinya untuk melakukan seks menyimpang threesome di sebuah hotel, Jalan Raden Wijaya, Mojokerto.

"Modus yang dilakukan tersangka dengan menawarkan untuk hubungan seks threesome (2 laki-laki dan 1 perempuan) untuk mendapatkan keuntungan. Kami mengamankan barang bukti uang Rp 2 juta yang merupakan hasil transaksi, HP dan CD," terang Pitra, Kamis (2/4/2020).

Menurut Pitra, tersangka telah melakukan sebanyak 5 (lima) kali kegiatan hubungan seks dengan lokasi dan daerah yang berbeda. Tersangka menerima keuntungan sebesar Rp2 juta dari hubungan seks threesome.

Sebelum melakukan hubungan seks threesome, tersangka merekam video hubungan seks istri dengan rekannya. Ini dilakukan supaya memenuhi hasrat atau fantasi seksualnya, setelah merekam tersangka ikut melakukan hubungan seks threesome.

"Tersangka akan dijerat dengan pasal Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP," tandas Pitra.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini