Ibu 3 Anak di Muara Enim Ternyata Dibunuh Suaminya

Era Neizma Wedya, iNews.id · Senin 27 April 2020 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 27 610 2205389 ibu-3-anak-di-muara-enim-ternyata-dibunuh-suaminya-sZ8PLF9vIj.jpg Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi pembunuhan seorang ibu di Muara Enim, Sumatera Selatan (Foto: Era Neizma)

MUARA ENIM - Polisi akhirnya berhasil mengungkap pelaku pembunuhan wanita bernama MA alias Rz (33) yang sempat menghebohkan warga perumahan di Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Pelaku tidak lain adalah suaminya sendiri Reno Wahyudi (33) yang akhirnya mengakui telah membunuh korban.

Kasatreskrim Polres Muara Enim AKP Dwi mengatakan, setelah dilakukan interogasi selama 4 jam terhadap suami korban, akhirnya ia mengakui telah membunuh istrinya.

"Dari awal tersangka tidak mengaku telah membunuh istrinya, dengan alibi bahwa istrinya gantung diri, namun setelah kita interogasi akhirnya pelaku mengakuinya. Dan untuk motif dari aksi suami korban itu adalah cemburu,” ujarnya.

Baca Juga: Ibu 3 Anak di Muara Enim Ditemukan Tewas Tanpa Busana 

ilustrasi foto: ist

Diketahui, antara korban dan tersangka memang sering ribut mulut, bahkan berakhir pemukulan dan puncaknya sampai pisah ranjang. Namun, mereka kembali rujuk karena kasihan dengan nasib ketiga anaknya.

Menurut pengakuan tersangka, sebelum terjadinya pembunuhan, korban dan tersangka sempat ribut mulut hingga akhirnya terjadi pemukulan berkali-kali di dalam rumah orangtua korban. Puncaknya tersangka emosi dengan menjerat leher korban menggunakan kabel antena.

Setelah mati, pelaku beralibi korban meninggal karena gantung diri. Kini, tersangka beserta barang bukti baju korban, kabel antena telah diamankan di Mapolres Muara Enim untuk penyidikan lebih lanjut.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini