Alasan Ferdian Paleka Bikin Prank untuk Waria

CDB Yudistira, Okezone · Jum'at 08 Mei 2020 20:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 525 2211264 alasan-ferdian-paleka-bikin-prank-untuk-waria-NoKol8WCnR.jpg Ferdian Paleka saat ditangkap polisi. (Ist)

BANDUNG Youtuber Ferdian Paleka mengaku melakukan aksi prank memberikan bantuan sampah lantaran tak ingin waria mangkal saat bulan Ramadhan. Hal itu diutarakannya saat dihadirkan dalam pengungkapan kasus tersebut di Mapolrestabes Bandung.

"Kalau menurut saya, di bulan Ramadhan ini waria enggak boleh (mangkal-red), makanya saya ngelakuin itu," katanya di Mapolrestabes Bandung, Jumat (8/5/2020).

Ia pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas kegaduhan yang ia buat. Ia mengaku khilaf dan menyesal atas perbuatannya itu.

"Saya minta maaf kepada rakyat Indonesia khususnya rakyat Bandung dan transpuan yang telah saya prank, dengan ngasih sembako isi sampah. Saya sangat menyesal. Semoga saya dimaafkan," kata Ferdian.

Ferdian Paleka mengaku aksi pranknya tersebut kepada para waria hanya sebagai bahan hiburan di saluran Youtube-nya. Tidak ada motif untuk menaikkan subscriber seperti yang diberitakan.

"Hanya hiburan saja. Enggak ada buat naikin subscriber," ujarnya.

Soal siapa yang menginisial pembuatan konten tersebut, Ferdian menegaskan konten tersebut dinisiasi ketiganya, di antaranya dia sendiri, Tubagus Faradinnar, dan Aidil.


Baca Juga : Youtuber Ferdian Paleka Terancam 12 Tahun Penjara

"Yang menginisiasi juga saya, kita semua," kata dia.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini