Share

Diduga Rem Blong, 4 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Kamis 14 Mei 2020 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 608 2214248 diduga-rem-blong-4-mobil-terlibat-kecelakaan-beruntun-dMctgz5vV5.jpeg Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Outer Ringroad, Sumut (foto: istimewa)

MEDAN - Empat unit mobil terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Outer Ringroad, Gagak Hitam, Medan, petang tadi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun dua mobil ringsek. Salah satu mobil bahkan naik ke mobil lainnya.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W Siregar mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan mobil Eltor yang sedang mengangkut mobil box, lalu mobil Toyota Agya, Pajero Sport, dan mobil truk pengangkut air.

Kecelakaan diduga akibat mobil Eltor yang kehilangan kendali setelah remnya blong. Mobil tersebut lalu memicu tabrakan beruntung atas tiga mobil yang ada di depannya.

 Kecelakaan

"Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi yang sudah kita mintai keterangan, diduga kecelakaan akibat mobil Eltor yang remnya blong," sebut Sonny, Kamis (14/5/2020).

Saat ini, kata Sonny semua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke Mako Satlantas Polrestabes Medan. Sementara para pengendara dan saksi yang melihat perisitwa kecelakaan itu, sudah dibawa ke Mapolsek Sunggal untuk dimintai keterangan.

"Saat ini kondisi sudah kondusif. Kemacetan yang sempat terjadi akibat insiden itu juga sudah berhasil diurai. Untuk kecelakannya sendiri, kita masih lidik,"tukasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini