Diamankan Polisi, Pria 52 Tahun di Merangin Lecehkan Dua Anak TK

Nanang Fahrurozi, iNews · Minggu 17 Mei 2020 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 17 340 2215378 diamankan-polisi-pria-52-tahun-di-merangin-lecehkan-dua-anak-tk-NLx3EtQ4FT.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

MERANGIN - Kasus pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin, Jambi. Kali ini, seorang pria berusia 52 tahun di Merangin diamankan Polisi lantaran melecehkan 2 anak yang masih Taman Kanak-kanak (TK).

Informasi yang didapat pelaku tersebut berinisial UJ yang sehari-harinya tinggal di belakang kantor salah satu partai di Kecamatan Nalotantan, sedangkan dua korbannya yakni KN dan CO yang sama-sama berusia 6 tahun yang tinggal di kawasan Pasarbaru Bangko.

Kejadian ini bermula ketika, orangtua KN yakni SW (30) mendapatkan laporan dari seorang wanita yang tinggal di RT 5 Pematangkandis, kalau anaknya telah dilecehkan oleh pelaku (UJ), pada Selasa lalu (12/5/2020), di belakang salon.

Mendapatkan laporan tersebut, SW pun langsung memanggil anaknya. Di hadapan SW, KN mengakui kalau kemaluannya bersama temannya CO dipegang dan diremas oleh pelaku.

Tak terima dengan laporan anaknya, SW pun mencari keberadaan pelaku dan akhirnya sekitar pukul 18.45 WIB, Jumat kemarin (15/5/2020) pelaku berhasil ditemukan dan langsung dibawa ke Mapolres Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP M Lutfi, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan kalau pelaku masih dalam proses pemeriksaan.

“Iya ada pelaku pencabulan yang berhasil kami tangkap, sekarang masih dalam proses pemeriksaan,” ujar Kapolres.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini