Situasi Kondusif, Polisi Usut Kasus Pembakaran Posko Covid-19 dan Perusakan Kantor Kades

Nanang Fahrurozi, iNews · Rabu 20 Mei 2020 06:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 340 2216795 situasi-kondusif-polisi-usut-kasus-pembakaran-posko-covid-19-dan-perusakan-kantor-kades-57urYMyXkT.jpg Posko Covid-19 d Desa Airbatu, Kecamatan Renah Pembarap, Merangin, Jambi, terbakar, pada Selasa (19/5/2020). (Foto : Nanang Fahrurozi)

MERANGIN - Pascapembakaran Posko Covid dan perusakan kantor kepala desa terkait dugaan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang tak tepat sasaran di Desa Air Batu, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin, Jambi, pagi ini suasana sudah kondusif, Rabu (20/5/2020).

Hal ini terlihat sebelumnya ratusan personel TNI-Polri disiagakan di lokasi kejadian. Namun, pagi ini ratusan personel pun ditarik. Hanya tersisa puluhan anggota Polsek Sungai Manau yang melakukan penjagaan di lokasi.

Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi saat dikonfirmasi mengatakan jika situasi saat ini sudah kondusif.

"Sudah kondusif. Pasukan kita tarik dan kita standby kan anggota Polsek yang melakukan penjagaan di lokasi kejadian," ucap Lutfi.

Lebih lanjut dia mengatakan jika saat ini pihaknya masih mencari saksi untuk dimintai keterangan.

Baca Juga : Diduga Pembagian BLT Tak Tepat Sasaran, Posko Covid-19 Desa di Merangin Dibakar Massa

"Kita akan cari saksi untuk dimintai keterangan. Kita tetap akan cari pelaku dan juga provokator hingga terjadi anarkis warga," tuturnya.

Baca Juga : Bupati Merangin Minta Pembakar Posko Covid-19 dan Perusak Kantor Desa Ditindak Tegas

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini