nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tersangkut di Pohon Besar, Korban Dugaan Pembunuhan Ditemukan Tewas di Sungai

Demon Fajri, Okezone · Sabtu 23 Mei 2020 04:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 23 340 2218310 tersangkut-di-pohon-besar-korban-dugaan-pembunuhan-ditemukan-tewas-di-sungai-zv3N8xfzmE.jpeg ist

BENGKULU - Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta (PTS), Wino Adi Muhammad alias Wino (22), warga Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu, yang dibuang ke dalam aliran sungai PLTA Susup, Desa Susup Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah.

Korban berhasil ditemukan tim SAR gabungan, sekira 700 meter dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), pada Jumat (22/5/2020). Di mana jasad korban tersangkut di salah satu pohon tumbang berukuran besar di daerah aliran sungai di daerah itu tanpa mengenakan busana.

Selain itu, saat ditemukan tubuh korban dalam keadaan utuh. Namun, di bagian kepala terdapat luka diduga bekas pukulan benda keras. Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu untuk diotopsi.

Kepala Kantor SAR Bengkulu, Abdul Malik melalui Humas SAR Bengkulu, Mega Maysilva mengatakan, korban ditemukan tim gabungan tidak jauh dari TKP. Saat ditemukan nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

''Korban di bawa ke RS Bhayankara. Korban ditemukan sekria 700 meter dari lokasi kejadian,'' kata Mega, saat dikonfirmasi okezone, Jumat (22/5/2020).

Sebagaimana diketahui, Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta (PTS), Wino Adi Muhammad alias Wino, warga Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu, merupakan korban dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh kedua tersangka berinisial Mu (16) warga Kecamatan Pagar Jati dan AL (20) warga Merigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu.

Korban diduga dibunuh tersangka dengan cara mencekik bagian leher dengan menggunakan ikat pinggang dan memukul korban dengan besi shock sepeda motor yang sebelumnya sudah dipersiapkan terduga pelaku.

Usai dibunuh korban dibuang ke dalam aliran sungai PLTA Susup, Desa Susup Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah. Lalu menguasai harta milik korban. Hingga saat ini warga setempat masih mencari korban di sepanjang aliran sungai PLTA Susup.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini