nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Madura Tewas Dibacok Usai Bertengkar saat Nonton Balap Merpati

Syaiful Islam, Okezone · Minggu 24 Mei 2020 02:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 05 24 519 2218740 pria-madura-tewas-dibacok-usai-bertengkar-saat-nonton-balap-merpati-RhL6zx0qJv.jpg

SURABAYA – Mawerah (45) tewas dibacok di Lapangan Lomba Balap Merpati, Dusun Bliker, Desa Tamberu Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, setelah terlibat pertengkaran dengan seorang pria berinisial S saat menonton latihan balap merpati.

Polisi menduga pelaku penganiayaan terhadap warga Desa Sotaber, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, pada Jumat lalu, itu tiga orang, identitasnya sudah diketahui dan sedang dicari.

"Pelaku teridentifikasi sebagai warga Desa Tamberu Daya, Kecamatan Sokobanah. Semuanya dalam pengejaran petugas. Kejadian kasus tersebut kemarin petang," ujar Paur Subbag Humas Polres Sampang, Aipda Yoyok YP, Sabtu (23/5/2020).

Maswerah meninggal dunia dalam kondisi lengkap berpakaian sarung dan kaos penuh simbah darah di lokasi kejadian. Serta mengalami luka bacok pada bagian perut, dada dan lengan.

 Ilustrasi

Status pada kasus dugaan penganiayaan Maswerah sampai tewas di lapangan lomba balap merpati itu, menurut Yoyok sudah masuk tahap penyelidikan untuk menangkap dan mengungkap motif yang dilakukan pelaku terhadap korban.

Kapolres Sampang, AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro mengaku jika tim khusus telah menangkap satu terduga pelaku inisial S di rumahnya Desa Tamberu Daya, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang.

"Kami membentuk tim khusus agar kasus cepat terungkap. Satu terduga pelaku berhasil kami amankan. Saat ini, kami terus melakukan pengejaran terhadap terduga lainnya yang terlibat," terang Didit.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini