Arus ke CCTV Diputus, Maling Bobol Brankas Minimarket di Bandung

CDB Yudistira, Okezone · Jum'at 29 Mei 2020 11:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 29 525 2221397 arus-ke-cctv-diputus-maling-bobol-brankas-minimarket-di-bandung-J3SxT9bycu.jpg Ilustrasi. Foto: Istimewa

BANDUNG - Brankas berisi uang puluhan juta habis digasak maling di suatu minimarket yang berada di Jalan Cibaduyut, Bojong Loa Kidul, Kota Bandung.

Ditemui di lokasi kejadian, kepala minimarket, Widya menduga peristiwa ini terjadi pada dini hari tadi, Jumat (29/5/2020). Namun ia baru mengetahui tempat kerjanya dibobol maling saat akan buka pagi tadi.

Saat berada di gudang, ia mendapati kondisi brankas sudah dalam keadaan rusak. Saat diperiksa ternyata uangnya pun raib. "Ada uang 38 juta (di dalam brankas)," kata Widya.

Kemudian ia dan rekannya langsung mengecek kondisi barang-barang lainnya temasuk barang-barang yang dipanjang. Lalu diketahui tak satupun yang hilang.

Widya menduga maling masuk melalui atap toko berlantai dua tersebut. "Kejadiannya juga enggak ke rekam cctv, soalnya listrik diputus si malingnnya. Rekaman terakhir itu pukul 00.15 WIB," ucapnya.

Baca Juga: Pria Ini Nekat Merampok Minimarket Tempatnya Bekerja untuk Bekal Mudik 

Atas kejadian itu, Widya pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Petugas Polsek Bojong Loa Kidul dan Unit Inafis Polrestabes Bandung yang mendapat laporan, mendatangi lokasi kejadian.

Sesampainya di sana, polisi melakukan olah tempat kejadian dan memeriksa beberapa saksi.

"Kita masih periksa saksi dan olah tempat kejadian dalam kejadian ini. Kita juga mohon doanya untuk segera dapat mengungkap kasus ini," kata Kapolsek Bojong Loa Kidul Kompol Edi Kusmawan saat dikonfirmasi via telefon.

Baca Juga: Orangtua Ini Sembunyikan Bayi di dalam Brankas

(abp)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini