Cerita Gadis Cantik Dinikahi Duda Umur 60 Tahun

Saharuddin, Okezone · Kamis 04 Juni 2020 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 609 2224494 cerita-gadis-cantik-dinikahi-duda-umur-60-tahun-RnCFXsn4Bm.jpg Gadis cantik ini dinikahi duda berusia 60 tahun (Foto : iNews TV/Saharuddin)

PANGKEP - Pernikahan beda usia di tengah pandemi virus corona atau covid 19, kembali hebohkan dunia maya dan warga Kelurahan Biraeng, Kecamatan Minasatene, Pangkep.

Kendati beda usianya 39 tahun, Sartika yang masih berusia 21 tahun ini merasa bahagia bisa di persunting duda yang baru dikenalnya sekira 2 bulan lalu.

Ibunda Sartika bernama Dahlia, tidak mempersoalkan pernikahan anak keduanya dengan pria asal Maros tersebut.

"Kalau sudah jodoh mau diapa lagi, pak? Lagian mereka juga sama-sama suka," ujar ibu yang punya 10 anak ini, Kamis (4/6/2020).

Hal yang sama juga di ungkapkan Sanrang, sang ayah, yang tidak mempersoalkan pernikahan anak keduanya tersebut. Sekadar diketahui, pernikahan anak pertamanya juga hampir sama dengan pernikahan anak keduanya yang suaminya juga berasa dari Kabupaten Maros.

Sementara itu Sartika tak henti-hentinya melemparkan senyum yang diselingi tawa riang saat diberikan beberapa pertanyaan.

Baca Juga : Ketua KPU RI: Harun Masiku Pernah Datang ke Kantor Saya

Rencananya, kedua pasangan ini akan tinggal berdua di Maros, Kecamatan Lau, untuk menggarap empang milik sang Suami.

Amam (60) menyambut baik niat sang istri untuk ikut bersama, Duda yang tinggal mati istri ini, mengaku sangat bahagia karena bisa mempersunting gadis manis pujaan hatinya, berkat bantuan ibu tirinya yang merupakan tetangga sang istri.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini