Pria India terpaksa Dioperasi Setelah Masukkan Charger Ponsel ke Alat Kelamin

Rahman Asmardika, Okezone · Selasa 09 Juni 2020 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 18 2226909 pria-india-terpaksa-dioperasi-setelah-masukkan-charger-ponsel-ke-alat-kelamin-Gk3w0aKeVj.jpg Foto: SWNS.

SEORANG pria India harus menjalani operasi setelah memasukkan charger ponsel sepanjang sekira 61 cm ke dalam penisnya untuk kepuasan seksual.

Menurut dokter yang merawatnya, pria yang tak diungkap identitasnya itu berusaha menyembunyikan penyebab sebenarnya dari kondisinya saat mencari bantuan medis di sebuah rumah sakit di India timur laut bulan lalu. Dokter mengatakan bahwa pria itu mengaku telah mengonsumsi earphone.

Dokter meresepkan obat untuk pencahar pria itu, tetapi dia kembali ke rumah sakit lima hari kemudian ketika dia masih mengeluh sakit.

“Kami memberinya pencahar selama dua hari karena kami tidak ingin segera melakukan operasi,” kata Dr. Walluil Islam sebagaimana dilansir Metro, Selasa (9/6/2020).

“Tinja pasien diperiksa, tetapi tidak ada yang keluar. Kami memutuskan untuk melakukan sayatan kecil dan memeriksa saluran pencernaan.

Islam mengatakan, ketika pasien mengeluh sakit parah, dia dan timnya memutuskan melakukan operasi, tetapi tak menemukan apa pun di usus pasien.

Kemudian, melalui rontgen, dokter akhirnya menemukan charger ponsel di dalam kandung kemih pasien, yang terhubung ke penis melalui uretra.

"Saya telah membaca bahwa orang-orang biasa mendapatkan kepuasan seksual dengan memasukkan instrumen melalui penis," kata Islam. "Ini adalah salah satu kasusnya, dan psikiater dapat membantunya melampaui titik ini."

Dokter bedah mengatakan pria itu pulih, tetapi mencatat bahwa jika dia jujur, maka tim medis akan dapat memberi perawatan yang lebih cepat.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini