Karyawan Hotel Dapat Bogem Mentah Usai Tegur Tamu yang Tak Pakai Masker

Mochamad Andi Ichsyan, iNews · Rabu 17 Juni 2020 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 525 2231584 karyawan-hotel-dapat-bogem-mentah-usai-tegur-tamu-yang-tak-pakai-masker-c2t3rJ2orW.jpg Suasa salah satu hotel di Cianjur yang menjadi lokasi pemukulan (Foto : iNews/Andni)

CIANJUR - Lantaran tidak terima mendapat ditegur saat tidak menggunakan masker oleh seorang karyawan salah satu hotel di Cianjur, Jawa Barat, seorang tamu hotel mengamuk.

Sang karyawan hotel pun menerima bogem mentah dari tamunya. Aksi pemukulan tersebut, pun terekam kamera pengawas CCTV. Akibat aksi penganiayaan tersebut, korban mengalami luka memar dan taruma.

Aksi pemukulan tersebut bermula saat karyawan hotel menegur kepada oknum tamu yang merupakan diduga oknum Anggota DPRD Jawa Barat yang tidak mengenakan masker saat hendak masuk ke area resort untuk sarapan pagi.

Tidak terima dengan teguran tersebut, sang tamu mengancam dan memaki staf hotel. Setelah mengancam, dia lantas menyuruh sopirnya untuk melakukan pemukulan terhadap staf hotel tersebut. Korban dipukul bagian kepala belakang sebanyak satu kali dan juga mengancam korban.

Baca Juga : Ditjen Pas Sebut Nazaruddin Bebas Setelah Dapat Status Justice Collaborator

"Kejadiannya terjadi pagi hari saat sarapan. Di hotel kami protokol kesehatan sangat ketat. Nah, kemarin itu ada tamu yang tidak mengenakan masker," kata Muhamad Rizki Supriatna, selaku Marcom hotel tersebut, Rabu (17/6/2020).

Pasca kejadian itu, pihak manajemen hotel langsung melaporkan kasus tersebut kepada pihak yang berwajib. Sementara karywan hotel yang menjadi korban penganiayaan sudah melakukan visum.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini