Viral, Pemuda di Lombok Barat Menikahi 2 Gadis Sekaligus

Muzakir, iNews · Selasa 23 Juni 2020 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 340 2234762 viral-pemuda-di-lombok-barat-menikahi-2-gadis-sekaligus-ANQjnx1Th5.jpg Saiful Bahri menikahi dua perempuan sekaligus dan menghebohkan warga/Foto: tangkapan layar (Muzakir-iNews)

LOMBOK BARAT - Seorang pemuda bernama Saiful Bahri (28), warga Dusun Bakong Dasan, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat menghebohkan masyarakat. Ia menikahi dua gadis sekaligus secara bersamaan.

Kedua gadis yakni Hariayani (23) dan Mistiawati (23), yang dinikahi ini merupakan dua saudara seupupu. Bahkan keduanya mengaku ikhlas dimadu cinta oleh Saiful dan berhasil duduk di pelaminan untuk mengikrarkan kisah cinta secara agama.

Dalam video yang diambil warga sekitar, proses akad nikah Saiful dan kedua istrinya terlihat heboh. video ini menjadi viral lantaran keunikan mempelai laki laki yang merangkul kedua calon istrinya ke lokasi ijab kabul.

Saiful sendiri tak mengerti persis mengapa Hariayani dan Mistiawati bersedia dinikahi secara bersamaan. Padahal sebelumnya kisah cintanya sudah diketahui keluarga, meski tidak pernah menemui kedua perempuan tersebut.

Jalinan komunikasi hanya dilakukannya melalui jaringan telefon selama tiga bulan lamanya. Dari komunikasi itulah tumbuh cinta subur di antara mereka bertiga.

"Saya memang berpacaran dengan keduanya. Kalau tidak melalui pacaran, mana mungkin menikah. Saya juga sama sekali tidak memiliki rencana menikahi keduanya. Terjadi begitu saja," papar Saiful usai pernikahan.

Untuk membayar adat dan maskawin kepada kedua mempelai istrinya, pemuda yang hanya sebagai pekerja serabutan ini mengeluarkan uang sekira Rp7,5 juta.

Dengan status sudah menyandang dua orang istri, Saiful yang baru pulang dari Malaysia sekira 6 bulan lalu mengaku akan membahagiakan kedua istrinya. Baginya, rezeki sudah diatur oleh Allah SWT, meskipun saat ini belum memiliki pekerjaan tetap.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini