Diancam Pakai Pistol, Seorang Wartawan Lapor Polisi

Fadly Pelka, iNews · Jum'at 03 Juli 2020 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 03 608 2240534 diancam-pakai-pistol-seorang-wartawan-lapor-polisi-9frEfcqsn2.jpg Seorang wartawan melapor ke polisi usai mengaku diancam pakai pistol. Foto: iNews

BATU BARA - Seorang wartawan lelapor ke Polres Batu Bara karena diancam menggunakan pistol oleh oknum yang mengaku sebagai petugas humas suatu perusahaan berplat merah.

Korban, Muhammad Muhrim, mengaku diancam pakai senjata api jenis pistol di salah satu warung kopi di Jalan Kopertis Indrapura, Batu Bara, Sumatera Utara.

Kemudian Muhammad Murhim didampingi belasan wartawan membuat laporan ke Polres Batu Bara hari ini, Jumat (3/7/2020).

Ia membuat laporan karena trauma dan merasa nyawanya terancam usai kejadian yang menimpanya.

“Ini laporan pengancam dengan menunjukkan pistol ke saya gitu kan, sambil mengatakan ini bukan urusan kalian,” ucap Muhammad.

Baca Juga: Oknum LSM dan Wartawan Diduga Peras 11 TK Milik Muhammadiyah

“Dia mau bawa saya ke kantornya, dia bilang nanti kalau kau tidak ikut ke kantor, saya telefon kasatreskrim suruh ngangkat kau.” Tambahnya.

Muhammad murhim mengatakan, pengancaman terjadi ketika dirinya membuat berita tentang keluhan warga yang rumahnya retak dan jalan hancur akibat proyek infrastruktur yang dikerjakan oleh perusahaan berplat merah tersebut. 

(abp)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini