Pejabat Pemkot Solo Ramai-Ramai Jalani Tes Swab, Berharap Hasilnya Baik

Agregasi Solopos, · Sabtu 25 Juli 2020 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 512 2251887 pejabat-pemkot-solo-ramai-ramai-jalani-tes-swab-berharap-hasilnya-baik-Nf9VondwsX.jpg Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo. Foto: Solopos

SOLO – Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Solo ramai-ramai menjalan tes swab hari ini, Sabtu (25/7/2020. Salah satu yang mengikutinya adalah sang Wali Kota FX Hadi Rudyatmo.

Tes Swab tersebut dilakukan pasca Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo dinyatakan positif tertular Covid-19. "Karena saya sering kontak dengan Pak Wakil, tidak ada salahnya semua yang kontak dengan Pak Wakil di-swab untuk hari ini,” ujarnya di lokasi.

“Mudah- mudahan hasil swab nanti baik sehingga kebijakan-kebijakan yang harus saya lakukan, pelayanan-pelayanan yang harus saya jalankan bisa berjalan seperti biasanya," tambahnya.

Istri Rudy Endang Prasetyaningsih, Sekda Solo Ahyani, dan pejabat Pemkot Solo lainnya, termasuk sopir dan ajudan juga dijadwalkan mengikuti uji swab pada hari ini.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Solo Positif Corona, Jokowi Jalani Tes Kesehatan

"Saya, Bu Ning Kepala Dinas (DKK Solo Siti Wahyuningsih), istri saya, Pak Sekda, Pak Min, Pak Nirwan (di-swab). Mungkin banyak lagi yang di-swab di RSBK," kata Rudy sebagaimana dikutip dari Solopos.

Diberitakan sebelumnya, Sekretaris Daerah Solo Ahyani menyebut positif Covid-19. Kemudian yang bersangkutan telah menjalani isolasi mandiri di rumah.

Baca Juga:  Penjelasan Satgas Soal Wakil Wali Kota Solo Positif Covid-19

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini