Gadis Belia Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Kolam Ikan Secara Misterius

Asep Juhariyono, iNews · Minggu 26 Juli 2020 23:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 26 525 2252449 gadis-belia-tanpa-identitas-ditemukan-tewas-di-kolam-ikan-secara-misterius-G4NnuXbBHw.jpg

TASIKMALAYA - Mayat seorang gadis belia ditemukan mengambang di sebuah kolam ikan milik warga di Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Ahad (26/7). Saat ditemukan, tubuh korban dalam kondisi telungkup dan sudah mulai mengeluarkan bau tak sedap.

Kapolsek Indihiang, Polresta Tasikmalaya, Kompol Didik Rohim mengatakan, polisi menerima informasi dari warga yang pertama kali menemukan mayat itu di tempat kejadian perkara (TKP) pada Ahad sekira pukul 14.30 WIB. Ketika didatangi, posisi mayat dalam keadaan mengambang dan dengan posisi telungkup.

"Dari hasil pemeriksaan awal, di lokasi kejadian mayat ini belum diketahui ada indikasi tindakan kekerasan. Namun kami akan melaksanakan proses lebih lanjut untuk di visum. Mayat akan dikirim ke RSUD dr Soekardjo untuk dilakukan visum," ujarnya.

Menurutnya, korban berjenis kelamin perempuan. Diperkirakan usia korban sekira 18 tahun.

Didik manambahkan, dari tubuh korban tidak ditemukan adanya identitas, juga saat dilakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Ia menyebutkan, mayat gadis belia itu mengenakan baju berwarna hijau, celana jeans, dan sepatu putih.

"Pihaknya belum bisa memastikan sudah berapa hari korban meninggal dan mengambang di kolam ikan. Nanti hasil visum dari tim medis dan Inafis Satreskrim Polresta Tasikmalaya yang akan bisa menentukan," kata dia.

Saat ini, unit identifikasi Polresta Tasikmalaya masih terus melakukan visum di Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD dr Soekardjo. Belum bisa dipastikan penyebab meninggalnya korban.

(kha)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini