Artis VS Terlibat Kasus Prostitusi, Polisi Sita Rp30 Juta

Agregasi Sindonews.com, · Rabu 29 Juli 2020 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 29 340 2254078 artis-vs-terlibat-kasus-prostitusi-polisi-sita-rp30-juta-nMWpUHrH7K.jpg Ilustrasi. Foto: NBCPhiladelpia

LAMPUNG – Kasus prostitusi melibatkan publik figur kembali terjadi. Kali ini artis berinisial VS ditangkap saat bersama dua terduga mucikari di suatu kamar hotel di Lampung pada Selasa 28 Juli 2020 malam.

Dalam penangkapan itu, petugas Satreskrim Polresta Bandar Lampung turut menangkap S, pria yang jadi teman kencan VS.

Pria hidung belang tersebut digeladang ke Mapolresta Bandar Lampung untuk diperiksa terkait dugaan kasus prostitusi online.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya mengatakan, pihaknya hingga kini masih melakukan pemeriksaan serta melakukan gelar perkara untuk menetapkan status VS dan S.

Lebih lanjut ia menjelaskan polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa uang Rp30 juta.

"Dalam penangkapan ini polisi menyita sejumlah barang bukti berupa uang sebesar Rp30 juta yang diduga merupakan hasil transaksi, sebuah koper dan tas milik artis VS dan beberapa ponsel," kata Kapolresta Bandar Lampung.

Baca Juga:  Artis VS dan Muncikari Ditangkap di Hotel Berbintang

Saat ini artis VS, dua terduga mucikari, serta S masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Unit PPA Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Rezky Maulana mengatakan, polisi terus mendalami keterangan dari semua orang yang diamankan.

"Kami masih melakukan pemeriksaan artis VS dan dua orang terduga mucikari, termasuk pengguna jasa artis tersebut," katanya sebagaimana dikutip dari Sindonews.

Berdasarkan unggahan di Instagramnya, VS tiba di Bandar Lampung Selasa siang. Dari postingan tersebut menunjukkan artis tersebut berada di hotel berbintang di kawasan Teluk Betung.

Baca Juga:  Kasus Prostitusi Online, Polisi Punya Waktu 24 Jam Tentukan Nasib Artis VS 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini