Aksi Pembegalan Bocah yang Sedang Bawa Motor Terekam CCTV

Agregasi Sindonews.com, · Minggu 02 Agustus 2020 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 340 2255711 aksi-pembegalan-bocah-yang-sedang-bawa-motor-terekam-cctv-hmtNprNhJJ.jpg Ilustrasi

PALEMBANG - Aksi pembegalan di Palembang terekam CCTV, di mana dua begal merampas sepeda motor yang tengah dikendarai anak-anak. Korban mendapat perlakuan kasar dari pelaku yang boncengan motor. Pembegalan yang terjadi di depan rumah korban, Perumahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, kini ditangani kepolisian setempat.

Dari rekaman CCV terlihat, kedua pelaku membuntuti korban dari belakang. Di tempat sepi, pelaku memepet korban. Seorang pelaku turun dan menghampiri korban. Korban dicekik dan diancam serta didorong dari motornya. Sejurus kemudian, pelaku dengan mudah membawa motor hasil begalannya.

Korban pembegalan berinisial D, berusia 12 tahun spontan berteriak minta pertolongan.

Aksi Pelaku tergolong nekat, selain beraksi siang bolong, pembegalan itu dilakukan di depan rumah korbannya.

Polisi pun memintai keterangan saksi serta melihat rekaman kamera CCTV milik salah seorang warga. "Saat kejadian, korban hendak pulang ke rumahnya setelah membeli jajan di depan perumahan," ujar seorang petugas seerti dilansir dari Sindonews.com, Minggu (2/8/2020).

Baca Juga : Terdampak PSBB, Taman Fatahillah Kota Tua Belum Bisa Diakses Pengunjung

Baca Juga : Banjir Kembali Landa Bolsel, Puluhan Rumah Hanyut, 1 Jembatan Putus

Lisma, ibu korban, mengaku terkejut dengan kejadian yang menimpa anaknya. "Modus pelaku pura-pura kenal. Menanyakan nama. Tapi ternyata pelaku langsung mencekik dan mendorong anak saya," tutur Lisma.

Lisma mengaku, anaknya masih trauma. Dia juga meminta polisi segera mengungkap dan menangkap kedua pelakunya.

(aky)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini