Viral Satu Keluarga Makan-Makan di Bahu Jalan Tol Cipali, Ini Kata Polisi

Yudy Heryawan Juanda, iNews · Senin 03 Agustus 2020 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 525 2255934 viral-satu-keluarga-gelar-tikar-dan-makan-makn-di-bahu-jalan-tol-cipali-2bCORzVT02.JPG Foto: Ist

SUBANG - Pengguna jalan bersama keluarga besar yang nekat makan hingga menggelar tikar di bahu jalan Tol Cipali, viral di media sosial. Polisi sebut kasus serupa sering terjadi dan langsung dibubarkan untuk pindah ke rest area setiap kali ditemukan.

Ada-ada saja ulah para pengguna jalan di ruas Tol Cipali, Subang. Tanpa mempedulikan keselamatan, mereka menggelar tikar di bahu jalan untuk beristirahat dan makan bersama keluarga besarnya. Seperti dalam video yang berdurasi tiga menit yang viral di media sosial.

Di video ini, Petugas PJR yang sedang berpatroli tampak membubarkan kegiatan makan-makan di bahu jalan tol ini. Polisi membubarkan mereka demi keselamatannya dan pengguna jalan lain serta diimbau untuk pindah ke rest area.

Menurut Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat saat hari raya Idul Adha dari arah Jakarta menuju Palimanan tepatnya di kilometer 108. Pihaknya sering menemukan kasus serupa, apalagi ketika musim liburan seperti ini.

"Untuk mencegah terjadinya kasus serupa, Petugas PJR Tol Cipali kini semakin meningkatkan patroli," jelas Iptu Karyana.

Pihak kepolisian mengimbau kepada para pengguna jalan agar tidak beristirahat apalagi makan-makan di bahu jalan karena sangat beresiko terhadap keselamatan. Jika hendak beristirahat diharapkan menggunakan rest area yang telah disediakan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini