Pegadaian Rayakan HUT RI secara Virtual Bareng Weird Genius

Agustina Wulandari , Okezone · Jum'at 14 Agustus 2020 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 14 1 2262535 pegadaian-rayakan-hut-ri-secara-virtual-bareng-weird-genius-sVVVagRPQt.jpeg Foto : Dok.Pegadaian

JAKARTA – Pandemi Covid-19 tak menghalangi PT Pegadaian (Persero) untuk memberikan hiburan berkualitas untuk masyarakat luas dengan mengadakan pagelaran musik secara virtual pada hari Minggu (16/08/2020) yang disiarkan secara langsung melalui akun youtube PT Pegadaian Persero.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian (Persero) R. Swasono Amoeng Widodo mengatakan beberapa artis nasional papan atas akan tampil secara virtual memberikan hiburan kepada masyarakat umum di hari Minggu mulai pukul 09.30-12.00 WIB. Para artis yang akan tampil diantaranya Weird Genius, Yuni Shara, Cita Citata, dan MC Gilang Dirga.

“Kegiatan perayaan HUT RI tahun ini dirancang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Situasi pandemi Covid-19 membuat kami kreatif dalam melaksanakan berbagai program perusahaan. Salah satunya dengan pelaksanaan konser virtual ini,” kata Amoeng.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa kegiatan perayaan HUT RI ini dipadukan dengan perayaaan HUT ke-119 Pegadaian 1 April yang tertunda pelaksanaannya. Oleh karenanya dalam konser tersebut perusahaan menyiapkan berbagai hadiah dengan total nilai Rp119 juta.

“Kami menyiapkan hadiah give away berupa 2 buah sepeda motor, sepeda lipat, dan tabungan emas senilai total Rp119 juta. Caranya cukup dengan menonton acara live streaming di youtube PT Pegadaian Persero, kemudian, subscribe. Selanjutnya panitia akan mengundi pemenangnya,” imbuh Amoeng.

Lebih lanjut Amoeng mengatakan bahwa dalam acara yang bertajuk “Pegadaian Kreatifest 119 Tahun Berkarya Untuk Indonesia” ini juga akan dinyanyikan lagu perjuangan massal secara virtual yang melibatkan 3.000 peserta di seluruh Indonesia.

Acara perayaan HUT RI ini tidak hanya untuk menghibur karyawan Pegadaian tapi juga untuk seluruh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, ajak seluruh keluarga, teman dan saudara menyaksikan akun youtube PT Pegadaian Persero pada hari Minggu, 16 Agustus 2020, pukul 09.30-12.00 WIB.

“Jangan lupa ya, saksikan kemudian subscribe dan share. Siapapun bisa nonton via youtube PT Pegadaian Persero dan mempunyai kesempatan mendapatkan berbagai hadiah dan tidak dipungut biaya!” ajak Amoeng.

CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini