Long Weekend, Tol Cipali Menuju Jawa Masih Dipadati Pemudik

Agregasi Sindonews.com, · Jum'at 21 Agustus 2020 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 525 2265546 long-weekend-tol-cipali-menuju-jawa-masih-dipadati-pemudik-K69o2Fu6Ui.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

CIREBON - Libur panjang (long weekend) ribuan kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah terus memadati ruas Tol Cipali di Gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jumat (21/8/2020) malam.

ASTRA Tol Cipali selaku pengelola Tol Cipali pun masih memprioritaskan kendaraan menuju Jawa dengan membuka sembilan loket pembayaran. Berbeda pada siang tadi yang padat merayap pada malam ini terpantau ramai lancar.

Pada libur panjang long weekend ini nampaknya banyak warga ibu kota yang memilih mudik ke kampung halaman. Pengelola Tol Cipali pun membuka sembilan loket pembayaran menuju Jawa dan enam loket pembayaran menuju Jakarta.

 Cipali

Dari data pengelola Tol Cipali hingga Jumat siang tadi jumlah kendaraan yang melintas menuju Jawa tercatat sudah mencapai 17 ribu kendaraan.

“Kendaraan tersebut lebih didominasi oleh kendaraan pribadi dari Jakarta. Diperkirakan volume kendaraan menuju Jawa masih akan terus terjadi hingga Jumat besok,” kata General Manager Operation ASTRA Tol Cipali, Suyitno.

 

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini