Seorang Pria Tewas dengan Luka Bacok di Kepala

Era Neizma Wedya, iNews · Senin 24 Agustus 2020 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 24 610 2266485 seorang-pria-tewas-dengan-luka-bacok-di-kepala-f3jI2F8PEj.jpg Seorang pria di Lubuklinggau tewas dengan luka bacok di kepala (Foto: iNews/Era)

LUBUKLINGGAU - Peristiwa pembunuhan terjadi di Jalan Poros TMMD RT04 Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, sekira pukul 10.00 WIB, Senin (24/8/2020).

Korban diketahui bernama Untung (26), mengalami luka parah di bagian kepala  dan lehernya. Diduga kuat akibat ditebas senjata sajam jenis parang. Sementara pelakunya diketahui bernama Usin Jaya (34) warga Kelurahan Mesin Seni.

Korban tewas di lokasi kejadian, berdasarkan informasi pelaku sudah menyerahkan di Polres Lubuklinggau. Belum diketahui motif sebenarnya hingga saat polisi masih melakukan penyisiran dan olah TKP.

Menurut informasi yang didapat, saat kejadian ada seorang warga bernama Iskandar sedang melintas di TKP, dan saksi melihat korban dan pelaku sedang berduel. Namun saksi tak berani mendekat sehingga meneruskan perjalanannya ke arah pasar. Dan meninggalkan korban dan pelaku yang sedang berduel.

Baca Juga : Gedung Kejagung Kebakaran, Jaksa Agung Pastikan Pelayanan Berjalan Normal

Baca Juga : Anak Buah Jokowi Tidak Serius Kampanyekan Pemakaian Masker

Sementara menurut keterangan saksi lainnya bernama Zainal Abidin (45), korban dan pelaku memiliki hubungan keluarga. Seusai kejadian kata Zainal, pelaku mendatangi rumahnya dan meminta bantuan kepadanya.

"Pelaku datang meminta tolong, bahwa dia telah mengapak orang," kata Zainal.

Mendapati keterangan dari pelaku, Zainal bersama dengan keluarga, membawa pelaku untuk diserahkan ke Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa membenarkan kejadian tersebut, korban meninggal dilokasi akibat senjata tajam. Saat ini petugas sedang melakukan penyisiran mencari barang bukti senjata tajam (Sajam) yang digunakan.

"Ini kasusnya penganiayaan dan untuk motif saat ini masih didalami petugas, dan petugas sudah melakukan olah TKP," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini