PDIP Resmi Usung CE-Ratu di Pilgub Jambi 2020, Teriakan Merdeka Menggema

Azhari Sultan, Okezone · Jum'at 28 Agustus 2020 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 340 2268891 pdip-resmi-usung-ce-ratu-di-pilgub-jambi-2020-teriakan-merdeka-menggema-QswOTOHJgC.jpg PDIP usung pasangan CE-Ratu di Pilgub Jambi 2020. Foto: Azhari Sultan

JAMBI - Setelah sempat tertunda, PDIP akhirnya resmi mengusung pasangan Cek Endra (CE)-Ratu Munawaroh dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jambi 2020.

Rekomendasi pasangan CE-Ratu tersebut diumumkan secara virtual oleh Ketua DPP Bidang Politik PDIP, Puan Maharani pada Jumat (28/8/2020).

Sontak saja pengumuman tersebut langsung disambut riuh tepuk tangan pendukung CE-Ratu yang turut hadir menyaksikan di Kantor DPD PDIP Provinsi Jambi di kawasan Haji Kamil, Kota Jambi.

Selain mengumumkan, Puan juga memberikan selamat dan meminta agar CE-Ratu dapat memenangkan pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

Baca Juga: Sudah Kantongi Nama, tapi PDIP Tunda Pengumuman Pasangan untuk Pilkada Surabaya 

"Rekomendasi untuk Provinsi Jambi diberikan kepada Cek Endra dengan Ratu Munawaroh. Selamat mendapatkan amanah untuk memenangkan 9 Desember. Merdeka," ujar Puan Maharani yang disambut teriakan merdeka yang menggema oleh seluruh tamu dan pendukung yang hadir.

Baca Juga: Sudah Kantongi Nama, tapi PDIP Tunda Pengumuman Pasangan untuk Pilkada Surabaya 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini