Gegara Saling Olok, 2 ABG Putri Baku Hantam Jadi Tontonan Viral di Medsos

iNews TV, MNC Media · Senin 31 Agustus 2020 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 340 2270057 gegara-saling-olok-2-abg-putri-baku-hantam-jadi-tontonan-viral-di-medsos-8RgOYe5fBd.jpg 2 ABG terlibat baku hantam di Mamuju, Sulbar (foto: iNews)

MAMUJU – Baru-baru ini beredar rekaman video amatir memperlihatkan perkelahian dua remaja putri di terminal Simbuang, Mamuju, Sulawesi Barat. Perkelahian dua remaja ini dipicu lantaran saling olok , saat berkumpul bersama teman-temannya di area parkir.

Dalam video amatir ini yang berdurasi 1 menit 37 detik ini, nampak dua remaja putri saling jambak, baku hantam dan tendang. Sontak aksi mereka menjadi tontonan warga dewasa hingga anak-anak yang tengah melintas di area terminal tersebut.

Mengantisipasi keduanya saling melukai akibat perkelahian ini, sejumlah teman-temannya yang lain mencoba melerai perkelahian tersebut, namun saat dilerai keduanya sempat menolak.

ABG ribut2

Beruntung dua pria dewasa yang sedang berada di terminal melihat kejadian ini langsung melerai keduanya untuk tidak berkelahi dan memintanya untuk bubar.

Meski telah diminta untuk bubar namun keduanya masih tetap bersikeras saling olok dan nyaris kembali terjadi perkelahian. Video rekaman perkelahian dua remaja wanita ini viral dimedia sosial sejak diuanggah salah satu pengguna akun media sosial Facebook.

Banyak pengguna akun media sosial yang menyayangkan perkelahian dua remaja putri ini, bukannya berdiam diri di rumah dan belajar saat pandemi covid-19, namun malah keluyuran bersama teman-tamannya.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini