Dampingi Suami Daftar ke KPU, Selvi Ananda Berdoa Hasil Terbaik untuk Gibran

Bramantyo, Okezone · Jum'at 04 September 2020 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 512 2272818 dampingi-suami-daftar-ke-kpu-selvi-ananda-berdoa-hasil-terbaik-untuk-gibran-22BeyWLjOU.jpg Istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda mendampingi suami ke KPU/Foto: Bramantyo-Okezone

SOLO - Istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda turut menemani sang suami mendaftar bakal calon yang akan maju di Pilkada Kota Solo 2020 ke kantor KPU.

Ibu dari Jan Etes dan La Lembah Manah ini terlihat anggun saat menggunakan kebaya warna krem. Senyum Selvi mengembang saat ada yang menyapanya. Bahkan mantan Putri Solo ini meladeni siapa saja yang memintanya foto bersama.

Usai menemani suaminya selesai mendaftar, Selvi mengatakan sejuta doa selalu dia panjatkan untuk sang suami yang saat ini maju sebagai bakal calon Walikota dari PDIP.

Menurut Selvi, sebagai seorang istri, dirinya mengharapkan hasil terbaik bisa diraih suaminya. Bahkan Selvi mengharapkan suaminya bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Solo.

"Sebagai seorang istri, tentu saja selalu mendoakan suaminya. Agar sang suami mendapatkan yang terbaik. Dan nanti setelah yang diharapkan tercapai, semoga mas Gibran bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota Solo,"papar Selvi, di Kantor KPU, Jumat (4/9/2020).

Menurut Selvi, sejak sang suami memutuskan terjun kedunia politik dan selalu blusukan, dirinya belum sempat menemaninya.

Pasalnya, ia harus menjaga anak-anaknya, La Lembah Manah serta Jan Ethes yang masih sekolah. Dan, ungkap Selvi, anak-anaknya tak pernah rewel minta ikut bapaknya setiap kali Gibran blusukan.

"Anak-anak kan dirumah. Jan Ethes meski dirumah, tapikan sibuk sekolah. Jadi tak pernah (Jan Ethes) rewel minta ikut,"terangnya.

Saat ditanya adalah pesan khusus yang disampaikan Iriana Jokowi, ibu Kandung Gibran Rakabuming Raka yang maju di Pilkada ini.

"Ibu selalu mendoakan semoga mas Gibran mendapatkan yang terbaik. Bukankah semua Ibu selalu mendoakan anaknya. Begitu juga ibu (Ibu Nwgara Iriana),"pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini