Eri Cahyadi-Armuji Daftar ke KPU, Risma Ingatkan Tujuan Ikut Pilkada Surabaya

Rahmat Ilyasan, iNews · Jum'at 04 September 2020 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 519 2272690 eri-cahyadi-armuji-daftar-ke-kpu-risma-ingatkan-tujuan-ikut-pilkada-surabaya-t0Jp4QN2br.jpg Tri Rismaharini dampingi pasangan Eri Cahyadi-Armuji daftar ke KPU Surabaya. Foto: Rahmat Ilyasan

SURABAYA - Pilkada Surabaya 2020 telah memasuki babak baru karena hari ini pendaftaran telah dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Pasangan yang diusung PDIP Eri Cahyadi-Armuji pun mendaftar pada Jumat (2/9/2020)

Tri Rismaharini yang merupakan kader PDIP sekaligus Wali Kota Surabaya tutur mengawal secara langsung pendaftaran Eri Cahyadi-Armuji.

Di sela pendaftaran tersebut Risma mengingatkan pasangan tersebut tujuan sebenarnya ikut Pilkada Surabaya 2020. Menurutnya tujuannya adalah untuk mensejahterakan warga, bukan untuk meraih kekuasaan.

"Kita berangkat diniatkan bukan untuk mencari kekuasaan, kita berangkat dengan tujuan mensejahterakan warga Surabaya," ujarnya.

Kata Risma, tujuan tersebut sesuai dengan cita-cita kemerdakaan agar warga Surabaya Sentosa dan hidup damai dalam kebersamaan.

Baca Juga: Pilkada Surabaya 2020, Risma Kawal Pendaftaran Eri Cahyadi-Armuji ke KPU 

Baca Juga: Kenapa PDIP Tak Usung Petahana di Pilkada Surabaya? 

"Kita berangkat diniatkan bukan untuk mencari kekuasaan, kita berangkat dengan tujuan mensejahterakan warga Surabaya sesuai dengan cita-cita kemerdekaan, cita-cita Pancasila bahwa kita bersama dapat hidup sejahtera, adil makmur dan sentosa di Kota Surabaya," ucapnya.

"Karena itu mari kita niatkan calon kita, sekali lagi bukan untuk kekuasaan. Calon kita adalah penjuang untuk mensejahterakan warga Surabaya lebih baik lagi," pungkas Risma.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini