Wanita Driver Ojol Ditemukan Tewas dengan Luka di Leher, Suami Diburu Polisi

Agregasi Sindonews.com, · Jum'at 04 September 2020 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 608 2272617 wanita-driver-ojol-ditemukan-tewas-dengan-luka-di-leher-suami-diburu-polisi-uzgxEvu2YT.jpg Wanita driver ojol ditemukan tewas di Medan. Foto: Sartana Nasution

MEDAN – Warga Jalan Mahoni Pasar II Tembung, Dusun 3, Desa Bandar Khalifa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, digegerkan oleh penemuan sesosok wanita driver ojol dengan wajah babak belur dan leher dengan luka bekas gorokan senjata tajam.

Korban diketahui bernama Fitri Yanti (44) warga Jalan Bromo Gang Bahagia, Kecamatan Medan Denai. Ia pertama kali diketahui oleh warga sekitar pada Minggu 30 Agustus 2020. Selanjutnya warga melaporkannya ke warga lainnya dan diteruskan ke Polsek Percut Sei Tuan.

Tak lama berselang personel kepolisian dan Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi guna melakukan olah TKP. Selanjutnya mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan guna dilakukan otopsi.

Petugas Polsek Percut Sei Tuan yang ikut menangani kasus tersebut kini memburu seorang lelaki berinisial FP yang diduga suami siri korban. Pengejaran itu dilakukan karena polisi menduga FP terkait dengan tewasnya Fitri Yanti.

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan, hingga saat ini, penyidik masih mengejar suami siri korban keluar daerah.

Baca Juga: Suami Tewas Gantung Diri di Depan Istri saat Bertengkar

“Inisialnya FP. Korban suami sahnya sudah cerai,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky Pripurna Atmaja, di Mapolrestabes Medan, dikutip dari Sindonews.

Dia mengatakan, FP diketahui sudah memiliki istri sah. Sedangkan dengan korban sudah tiga tahun berhubungan namun dari hubungan itu, keduanya belum mempunyai anak.

Baca Juga: Mayat 5 Anak Kecil Ditemukan dalam Flat di Jerman, Penyebab Kematian Masih Misteri

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini