Sebelum Meninggal di Rapat Banggar, Anggota DPRD Sulsel Kesulitan Bernafas

Herman Amiruddin, Okezone · Selasa 08 September 2020 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 609 2274418 sebelum-meninggal-di-rapat-banggar-anggota-dprd-sulsel-kesulitan-bernafas-iggJXeTrth.jpg Anggota DPRD Sulsel Ince Langke meninggal saat rapat banggar (Foto: Okezone/Herman)

MAKASSAR - Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Anggota DPRD Sulsel, Ince Langke sempat mengami kesulitan bernafas. Hingga akhirnya dilarikan ke rumh sakit Awal Bross Makassar dan meninggal dunia.

Ketua DPRD Makassar, Andi Ina Kartika Sari mengatakan sebelum pingsan di tengah rapat, Ince mengalami kesulitan bernafas. Ince meninggal saat saat di bawa ke Rumah sakit Awal Bross.

"Iya tiba tiba jatuh dan disebut tiba-tiba sudah bernafas dan tidak lama langsung jatuh lahlgi," kata Andi Ina kepada Okezone Selasa (8/9/2020).

Sebelum meninggal Ince Langke disebutkan sempat berkomunikasi dengan rekannya di Komisi Banggar, fahcruddin Rangga. Namun tiba-tiba terjatuh dari kurisnya.

Baca Juga: Anggota DPRD Sulsel Pingsan Lalu Meninggal saat Ikuti Rapat Banggar

"Jadi tidak lama langsung jatuh Pak Rangga komunikasi dengan dia tiba tiba jatuh dari kursinya," lanjutnya.

Saat dibawa ke RS Awal Bros kata Ina posisi Ince sudah tidak sadar dan baru meninggal dunia saat sidah berada di rumah sakit Awal Bros Makassar yang berada di samping gedung DPRD Sulsel.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini