Positif Covid-19, Istri Gubernur Bali Jalani Karantina di Balai Diklat BPK

Agregasi Sindonews.com, · Sabtu 26 September 2020 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 244 2284280 positif-covid-19-istri-gubernur-bali-jalani-karantina-di-balai-diklat-bpk-qWz6ysfS15.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

DENPASAR - Istri Gubernur Bali, Ni Putu Putri Suastini positif terpapar Covid-19. Saat ini, dia tengah menjalani karantina. Kepastian ini disampaikan Putri Suastini melalui sebuah video yang diunggah ke Instagram miliknya, Sabtu (26/9/2020).

"Sementara titang (saya) masih di sini, di tempat karantina bagi yang OTG (orang tanpa gejala). Karena ternyata setelah melakukan swab, ada virus di dalam tubuh tiang," katanya.

Dalam video berdurasi 13 menit itu, Putri Suastini menjelaskan, dirinya sebenarnya merasa sehat. Gula darahnya normal, tensi normal, organ tubuh paru-paru dan lainnya juga, termasuk oksigen di dalam darah normal.

Baca Juga:  Istri Gubernur Bali Positif Covid-19

Namun, karena hasil swab positif Covid-19, dia mesti menjalani karantina. Perempuan yang dipanggil Suastini Koster itu kini menjalani isolasi di Balai Diklat BPK Perwakilan Bali di Desa Pering, Blahbatuh, Gianyar.

Di akun Instagram niputuputrisuastini itu, dia tidak menjelaskan sejak kapan dikarantina. Ia hanya menyebut aturan karantina selama 13 hari dan akan kembali menjalani swab.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini