Share

Tebar Kebaikan dengan Perlindungan Higienis dari Sahaja

Agustina Wulandari , Okezone · Rabu 30 September 2020 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 1 2285953 tebar-kebaikan-dengan-perlindungan-higienis-dari-sahaja-1KitLxbN8P.jpeg Foto : Dok.Unilever

Di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung, setiap umat muslim perlu meningkatkan imun dan menjaga kebersihan di sekitarnya. Meningkatkan imun bisa dilakukan dengan olahraga, mengonsumsi makanan yang bergizi dan konsumsi vitamin secara rutin. Sementara itu, menjaga kebersihan di lingkungan sekitar juga perlu diperhatikan, terutama di lingkungan rumah.

Apalagi sejak Pemerintah Kota Jakarta kembali memberlakukan peraturan PSBB, dimana mengharuskan Anda tetap berada di rumah dan menjalankan segala aktivitas di rumah, termasuk beribadah. Nah, mumpung di rumah, ini menjadi momen yang tepat bagi Anda lebih dekat dengan Sang Pencipta dan juga Anda bisa memanfaatkan waktu membersihkan rumah dengan maksimal.

Rumah menjadi tempat yang dihuni setiap hari, yang diharapkan selalu memberi perlindungan terbaik dalam beraktivitas, sehingga rumah harus selalu terjaga kebersihannya dan peralatan sholat yang digunakan setiap waktu pun harus tetap higienis.

Namun, mungkinkah masih bisa menebar kebaikan meski di rumah saja?

Sahaja hadir sebagai solusi yang memberikan perlindungan dan perawatan rumah Anda. Dengan menawarkan beragam produk mulai dari sabun pencuci piring, cairan pembersih lantai, spray higienis yang disemprotkan pada peralatan sholat dan sajadah, serta cairan pembersih higienis yang digunakan untuk merendam sebelum mencuci peralatan sholat dan sajadah dengan deterjen, Sahaja siap menjaga Anda dan keluarga tetap sehat selama di rumah.

Selain memberikan perlindungan dan menambah suasana nyaman di rumah, Sahaja juga sarat dengan pilar-pilar kebaikan, yaitu diproduksi secara halal, ramah lingkungan, sesuai dengan kebutuhan keluarga, dan yang paling penting Sahaja bekerja sama dengan Dompet Dhuafa juga mengajak menebar kebaikan untuk sesama dengan bersedekah 2,5% dari setiap pembelian produk Sahaja.

Sejalan dengan pilar-pilar kebaikan tersebut, #NawaituSahaja menjadi sebuah pesan yang mengajak semua orang memulai sesuatu dari niat membersihkan dan merawat rumah menjadi sesuatu yang penuh makna, yaitu bersedekah.

Bersedekah bagi umat muslim memiliki keutamaan sebagai pembuka pintu rezeki. Allah SWT akan melapangkan rezeki dan memberikan pahala bagi mereka yang bersedekah, seperti yang tertuang dalam Al-Quran surat Al-Baqarah ayat 261. Selain itu, sedekah juga akan menghapus dosa-dosa seperti yang dijelaskan dalam HR. Tirmidzi.

“Sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api.”


Sahaja hadir menjadi sahabat Anda dalam merawat rumah dan melindungi Anda dari virus dan kuman, serta membawa rasa aman dan nyaman untuk Anda dan keluarga.

Meskipun Anda tetap berada di dalam rumah selama masa pandemi, pastikan rumah tak hanya bersih tetapi juga bisa menjadi momen meningkatkan ibadah dengan Sahaja.

Dengan #NawaituSahaja, yuk tebar kebaikan bersama Sahaja!

CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini