Driver Ojol Curi Senjata Polisi, Gojek Sampaikan Empati dan Siap Bantu Polda Bali

Tim Okezone, Okezone · Kamis 01 Oktober 2020 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 244 2286574 driver-ojol-curi-senjata-polisi-gojek-sampaikan-empati-dan-siap-bantu-polda-bali-wgXh9FeOlP.jpg Alfianto Domy Aji, Head Regional Corporate Affairs Gojek Jatim & Bali Nusra/Foto: Dokumentasi Pribadi

DENPASAR - Manajemen Gojek menyampaikan empati mendalam atas kecelakaan lalu lintas yang dialami Bripka I Kadek Agus Subamia di Jl Sunset Road pada 26 September 2020.

Ungkapan ini terkait aksi driver ojek online (Ojol) berinisial Pra (40) nekat mencuri senjata api (senpi) milik Bripka I Kadek Agus Subamia. Pencurian dilakukan setelah anggota Polda Bali tersebut terlibat kecelakaan.

"Kami menyampaikan empati yang mendalam. Semoga kondisi beliau (Bripka I Kadek Agus Subamia) cepat membaik dan dapat segera beraktifitas kembali," kata Alfianto Domy Aji, Head Regional Corporate Affairs Gojek Jatim & Bali Nusra dalam rilis yang diterima okezone, Kamis (1/10/2020).

Domy menjelaskan, manajemen tidak berkompromi dengan segala tindak pelanggaran hukum yang dilakukan mitra kerja.

Baca juga: Driver Ojol Ini Nekat Curi Senpi Polisi yang Pingsan karena Kecelakaan

"Kami sangat menyayangkan kejadian tersebut. Kami pastikan tidak mentoleransi segala tindak pelanggaran di dalam ekosistem kami," paparnya.

Manajamen Gojek juga telah memeriksa peristiwa tersebut dan segera menyampaikan informasi serta berkoordinasi dengan Tim Operasional Unit 2 Subdit 3 Polda Bali. Sehingga oknum driver tersebut dapat segera diamankan.

"Prinsipnya, kami terus bekerja sama dan membantu Polda Bali untuk melanjutkan proses hukumnya. Sehingga kejadian tersebut tidak merugikan mitra driver kami lainnya yang sudah beraktivitas dengan baik selama ini," paparnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini