Driver Ojol Ini Nekat Curi Senpi Polisi yang Pingsan karena Kecelakaan

Agregasi Sindonews.com, · Rabu 30 September 2020 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 244 2286129 driver-ojol-ini-nekat-curi-senpi-polisi-yang-pingsan-karena-kecelakaan-qcYMZrYIog.jpg Foto: encomunicas

DENPASAR - Seorang driver ojek online (Ojol) di Denpasar, Bali, berinisial Pra (40) nekat mencuri senjata api milik anggota Polda Bali yang sedang terlibat kecelakaan. Polisi pun bergerak cepat dan menangkap pelaku dipersembunyiannya.

(Baca juga: Warga Perbatasan Serahkan Tiga Senjata Api ke Prajurit TNI)

"Pelaku sudah diamankan dan masih diperiksa," tegas Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi, Rabu (30/9/2020).

Aksi pelaku bermula ketika melihat sebuah mobil yang menabrak pohon di Jalan Sunset Road Kuta, Sabtu (26/9/2020) sekitar pukul 23.00 WITA. Pelaku lalu mendekat ke mobil dan menemukan pengemudinya yang diketahui seorang petugas kepolisian dalam kondisi pingsan.

Namun bukannya menolong, pelaku malah menggasak pistol korban bernama Kadek Subamia, anggota reserse narkoba Polda Bali. Selain pistol, pelaku juga mengambil handphone korban

Polisi yang melakukan penyelidikan akhirnya menangkap pelaku di daerah Pemogan, Denpasar Selatan. Polisi juga menemukan pistol yang disembunyikan pelaku dengan cara dikubur.

Dijelaskan Syamsi, pemeriksaan masih dilakukan untuk mengetahui motif pelaku mencuri senpi. "Untuk penyebab kecelakaannya, korban diduga mengantuk," pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini