Momen Haru Pertemuan Trena dan Treni Setelah 20 Tahun Berpisah

INews.id, · Kamis 22 Oktober 2020 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 525 2297911 momen-haru-pertemuan-trena-dan-treni-setelah-20-tahun-berpisah-BCQ66KWCyZ.jpg Foto: iNews

TASIKMALAYA – Trena-Treni (24) merupakan saudari kembar yang terpisah 20 tahun karena kerusuhan di Ambon pada 1990-an. Treni dibawa tetangga untuk diasuh, sementara Trena dan keluarganya pulang ke Tasikmalaya, Jawa Barat.

Keluarga hilang kontak selama 20 tahun dengan Treni, namun kini keberadaannya sudah diketahui yakni di Blitar, Jawa Timur. Keduanya kembali bertemu melalui aplikasi TikTok. Trena awalnya diberi informasi oleh tetangga ada orang yang mirip dengannya, setelah dilihat ternyata saudara kembarnya yang sudah lama berpisah.

(Baca juga: Terpisah 20 Tahun, Begini Kronologi Trena-Treni Tak Sengaja Bertemu Lewat TikTok)

Keduanya dipertemukan kembali setelah berpisah selama 20 tahun. Keduanya bertemu di depan Stasiun Tasikmalaya, Jawa Barat pada Kamis (22/10/2020) .

Pantauan MNC Media di lokasi, Trena dan Treni berpelukan sembari membawa anaknya. Keduanya menangis di dalam mobil.

Awalnya, Treni mengaku awalnya tidak bisa menyangka bertemu dengan saudara kembarnya Trena. "Perasaan bahagia dan menangis bisa bertemu saudara kembar saya," kata Treni di lokasi.

Dia melanjutkan, selama perjalanan dari Blitar menuju Tasikmalaya dirinya tidak ingin menangis. Namun setelah bertemu saudara kembarnya Trena tidak bisa menahan tangisan.

"Di kereta kalau sampai sana tidak mau tangis-tangisan tapi ternyata tidak bisa," ucap Treni.

 

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini