Sadis! Sebelum Dibakar, Yulia Dihajar Linggis di Kandang Ayam

Ahmad Antoni, Sindonews · Jum'at 23 Oktober 2020 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 512 2298337 sadis-sebelum-dibakar-yulia-dihajar-linggis-di-kandang-ayam-h3d0dRtvSl.jpg Pelaku pembunuhan Yulia

SEMARANG--Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Tengah membeberkan fakta baru dalam kasus Yulia (42), wanita yang dibunuh yang disertai dengan pembakaran mobil di Sukoharjo, Jawa Tengah.

(Baca juga: Kasus Wanita Dibakar, Keluarga Sebut Eko Ditangkap saat Tidur)

Korban ditemukan tewas dalam mobil terbakar dipastikan akibat hantaman linggis. Namun ternyata korban dalam kondisi hidup saat dipukul oleh pelaku dengan linggis.

“Saat dipukul dengan linggis, korban masih hidup. Korban sempat dimintai pin ATM dan diambil lagi oleh pelaku,” ungkap Direskrimum Polda Jateng Kombes Pol Wihastono Yoga Pranoto saat ditemui di Mapolda Jateng, Semarang, Jumat (23/10/2020).

Ia menyampaikan bahwa pembunuhan terhadap korban dilakukan di kandang ayam, bukan di dalam mobil. Namun pihaknya belum bisa menyebutkan TKP (tempat kejadian perkara) persisnya saat korban dibunuh di kandang ayam."Korban dibunuh dengan dipukul linggis di sebuah kandang ayam," ungkapnya.

Seperti diketahui, jasad Yulia di dalam mobil terbakar ditemukan di Dukuh Cendono Baru RT 4/7 Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo pada Selasa (20/10).

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini