Sungguh Keji! Ini Motif Eko Bakar dan Bunuh Yulia di Kandang Ayam

Ahmad Antoni, Sindonews · Jum'at 23 Oktober 2020 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 512 2298365 sungguh-keji-ini-motif-eko-bakar-dan-bunuh-yulia-di-kandang-ayam-boDK6TtOiF.jpg Tangkapan Layar Media Sosial (okezone)

SEMARANG--Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menjelaskan motif pembunuhan Yulia (42), wanita yang ditemukan tewas dalam mobil yang terbakar di Sukoharjo. Pembunuhan sadis tersebut dilatarbelakangi masalah utang piutang.

(Baca juga: Sadis! Sebelum Dibakar, Yulia Dihajar Linggis di Kandang Ayam)

Sebelumnya, tim gabungan Polda Jateng dan Polres Sukoharjo telah menangkap pelaku bernama Eko Prasetyo alias Kedel (30) di rumahnya.

“Dari keterangan pelaku, ia nekat membunuh karena masalah utang piutang senilai Rp 145 juta,” ungkap Irjen Ahmad Luthfi saat ditemui di Mapolda Jateng, Semarang, Jumat (23/10/2020).

Kapolda mengungkapkan, pelaku dan korban selama ini diketahui telah menjalin hubungan kerjasama yaitu jual beli ayam potong. “Pelaku mengaku khilaf saat membunuh korban di kandang ayam,” tandasnya.

(Baca juga: Mayat Perempuan Terbakar dalam Mobil Ternyata Kerabat Jauh Jokowi)

Sebelumnya diberitakan, warga digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan dalam sebuah mobil yang terbakar di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo. Berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi pada Selasa 20 Oktober 2020 sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu, warga dikejutkan dengan terbakarnya mobil Daihatsu Xenia nomor polisi AD 1526 EA, di lahan samping toko bangunan di pinggir Jalan Raya Sukoharjo-Bekonang. Warga semakin terkejut, karena di dalam mobil yang terbakar saat hujan deras mengguyur itu terdapat sosok perempuan duduk bersandar miring di jok penumpang bagian belakang.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini