Lawan Target 80% Suara, Gibran Sebut yang Menentukan Kemenangan Masyarakat

Ary Wahyu Wibowo, Koran SI · Jum'at 06 November 2020 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 512 2305271 lawan-target-80-suara-gibran-sebut-yang-menentukan-kemenangan-masyarakat-2YbfXbmX9I.jpg Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (tengah), saat blusukan ke Pasar Klitikan, Jumat (6/11/2020). (Foto : Sindo/Ary Wahyu Wibowo)

SOLO – Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, merespons target rivalnya, yaitu pasangan calon Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo) yang menargetkan kemenangan 80 persen suara. Putra sulung Presiden Joko Widodo ini menyatakan angka kemenangan yang menentukan adalah masyarakat.

"Saya doakan yang terbaik," ucap Gibran usai blusukan ke Pasar Klitikan, Solo, Jumat (6/11/2020).

Sebagai lawan, ia menilai persoalan menang kalah hingga angka kemenangan yang menentukan masyarakat. "Saya Bismillah. Nanti lihat bagaimana akhirnya. Santai aja," ucap Gibran.

Sebelum debat, Presiden Jokowi telah memberikan wejangan, di antaranya santai. Tidak ada trik trik khusus yang diberikan. Dirinya akan memaparkan visi-misi dan program kepada masyarakat.

"Semoga nanti bisa diterima masyarakat," ucapnya.

Baca Juga : Besok Debat Pilwalkot Solo, Ini Pesan untuk Gibran

Ayah, ibu, dan keluarganya akan nonton melalui siaran televisi. Dia juga meminta relawan nonton bareng di rumah untuk menghindari kerumunan.

Baca Juga : Jelang Debat Pilwalkot Solo, Gibran Mengaku Santai

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini